Wednesday, March 11, 2009

Salam Perkenalan Dari Om-Com

By Om-Com

Hallo Sobat...! Perkenalkan nama saya Om-Com. Saya hanyalah seorang Pengembara di dunia maya. Pekerjaan saya berpindah dari satu situs ke situs yang lain untuk mencari sekerat informasi dan secuil imu yang bertebaran di dunia maya. Kebetulan Om-Com adalah orang yang memiliki minat yang sangat besar terhadap duni komputer dan Teknologi Informasi. Bagi Om-Com, Komputer adalah sahabat sejati yang selalu memberikan tambahan ilmu kepada Om-Com sehingga Om-Com menjadi tambah pintar (meskipun tidak pintar-pintar banget...he he he...

Om-Com menyadari, sudah sangat lama Om-Com mengembara di dunia yang tanpa batasan ini. Banyak suka maupun duka yang Om-Com dapatkan. Banyak kejadian yang Om-Com saksikan. Om-Com juga dapat banyak teman yang sangat baik-baik dan imut-imut ha ha ha. Yang tidak kalah penting adalah banyak ilmu yang Om-Com dapatkan dari dunia maya.

Tetapi Om-Com bukanlah orang yang egois. Om-Com ingin sekali belajar dan berbagi dengan sobat-sobat sekalian karena Om-Com ingat kata-kata Pak Guru waktu di SD dulu. " Kalo kita punya ilmu, kita harus mengamalkannya karena semakin diamalkan niscaya ilmu itu akan semakin bertambah" Begitulah pesan Pak Guru saya waktu itu. Maka untuk itulah saya membuat blog ini sebagai media untuk belajar dan berbagi dengan sobat-sobat sekalian dimanapun anda berada.

Terakhir, Om-Com berharap sobat-sobat jangan sungkan-sungkan untuk mengkritik,mengoreksi dan memarahi Om-Com jika ada yang salah pada postingan Om-Com selanjutnya. Saran juga sangat Om-Com harapkan untuk meningkatkan kemampuan Om-Com dalam "ngeblog". Semoga apa yang Om-Com tuliskan di blog ini dapat bermanfaat untuk Om-Com dan Sobat-sobat semuanya. Selamat datang dan selamat bergabung dengan Om-Com!

No comments:

Post a Comment